Sukses


Yustinus Pae Tak Ingin Buang Kesempatan Kedua Berseragam Timnas Indonesia

Bola.com, Jayapura - Pemain bertahan Persipura, Yustinus Pae, kembali mendapat kesempatan untuk mengenakan seragam Timnas Indonesia dengan dipanggil mengikuti pemusatan latihan Tim Garuda di bawah asuhan Simon McMenemy. Dia mengaku tak ingin membuang kesempatan kedua untuk mendapatkan laga debut bersama Timnas Indonesia di pertandingan resmi.

Yustinus Pae sebelumnya pernah memperkuat Timnas Indonesia pada 2013. Namun, saat itu ia hanya bermain di laga yang tidak resmi menghadapi Liverpool.

Pemanggilan nama Tinus Pae dalam 27 pemain Timnas Indonesia yang akan melakukan pemusatan latihan di Australia dan Bali menjadi sebuah momentum baginya agar bisa kembali mengenakan seragam Tim Garuda. Laga uji coba internasional kontra Myanmar pada 25 Maret bisa menjadi laga debutnya bersama Tim Garuda di level internasional.

"Kesempatan kedua bisa berada di Timnas Indonesia tidak boleh disia-siakan," tegas Yustinus Pae seperti dilansir dari situs resmi Liga 1, Sabtu (2/3/2019).

Yustinus Pae awalnya merupakan striker. Namun, kini dirinya diplot menjadi bek kanan. Dengan pengalamannya yang cukup panjang, pemain berusia 35 tahun itu ingin memberikan yang terbaik bagi Indonesia dan telah mendapatkan dukungan penuh dari Persipura.

"Persipura mendukung penuh saya ke Timnas Indonesia. Sudah ada izin khusus dari ketua umum Persipura," ujarnya.

 

Video Populer

Foto Populer