Sukses


Piala Presiden: Atep Jadi Kekuatan Spesial Mitra Kukar

Bola.com, Bekasi - Mitra Kukar serius mengarungi Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar. Meski berstatus sebagai tim terdegradasi dari Liga 1 2018 ke Liga 2 2019, Naga Mekes menyiapkan skuat secara mumpuni.

Untuk menandingi kekuatan tiga kontestan Grup B, yakni Bhayangkara FC, Semen Padang, dan Bali United, jajaran manajemen Mitra Kukar mendatangkan eks bintang Persib, Atep

Sinyal bergabungnya Atep ke klub asal Kutai Kartanegara itu tampak pada unggahan Instagram resmi milik Mitra Kukar. Atep yang masih berkostum Persib diberi ucapan selamat datang dengan kalimat "Welcome LA (Lord Atep, red.)." 

Pernyataan pihak Mitra Kukar ini memupus rumor beberapa klub lain yang juga meminati jasa Atep. Satu di antaranya Sriwijaya FC.

Atep bahkan ikut latihan bersama pemain Mitra Kukar yang selama satu pekan terakhir menggelar pemusatan latihan di Bekasi. Namun, rumor yang beredar, Atep hanya membela Mitra Kukar di Piala Presiden, bukan berlanjut ke pentas Liga 2 2019.  

Atep harus mencari klub baru setelah pelatih Miljan Radovic tidak memasukan namanya dalam skuat Maung Bandung pada musim 2019 ini. 

Selain Atep, Mitra Kukar juga telah merekrut lima pemain baru yang telah malang melintang di sepak bola Indonesia. Mereka adalah, Gilang Ginarsa, Achmad Faris Ardiansyah, Roni Fatahillah, Junda Irawan, dan Syahroni.

"Manajemen selalu serius menyiapkan tim. Termasuk di Piala Presiden ini. Ini ajang pramusim untuk persiapan kami ke Liga 2 mendatang. Meski dari kasta kedua, kami siap menghadapi lawan di Piala Presiden," ujar Sukardi, pelatih Mitra Kukar.

Video Populer

Foto Populer