Sukses


Termasuk Egy Maulana Vikri, Identitas 4 Pemain Baru Timnas Indonesia U-22 Bocor

Bola.com, Bekasi - Timnas Indonesia U-22 akan kembali menggelar pemusatan latihan (training centre) di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (4/3/2019). Persiapan ini dilakukan dalam rangka untuk tampil di Kualifikasi Piala AFC U-23 2020 pada 22-26 Maret 2019.

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri memanggil 30 pemain untuk TC besok, termasuk 23 personel yang berstatus kampiun Piala AFF 2019 di Kamboja. Itu berarti, skuat Garuda Muda akan ketambahan tujuh wajah baru.

Identitas empat dari tujuh pemain tersebut mulai terbongkar. Keempatnya adalah Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, T.M. Ichsan, dan Feby Eka Putra.

"Untuk pemain baru, yang dipanggil itu ada beberapa. Di antaranya Saddil Ramdani, Egy Maulana Vikri, T.M. Ichsan lalu, yang empat saya lupa. Nanti saya informasikan," ujar Asisten Head of Delegation Timnas Indonesia U-22, AKBP Sumardji ketika ditemui di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (3/3/2019).

Sementara itu, kepastian bergabungnya Feby Eka didapatkan dari pemberitaan di laman Bali United.

Sumardji menambahkan, lokasi TC Timnas Indonesia U-22 tetap di Lapangan ABC. Latihan perdana akan dimulai pada pukul 16.00 WIB. "PSSI memutuskan untuk mempermudah komunikasi, saya pun tidak jauh, di Senayan," imbuhnya.

Video Populer

Foto Populer