Sukses


Djanur Bakal Mendampingi Persebaya Melawan Persib

Bola.com, Bandung - Persebaya akan kembali ditangani oleh pelatih kepala Djadjang Nurdjaman di Piala Presiden 2019. Pria yang akrab disapa Djanur itu dijadwalkan merapat ke Bandung, Senin sore (4/3/2019). 

Kabar itu disampaikan oleh manajer Persebaya, Candra Wahyudi. “Coach Djanur dijadwalkan tiba di Bandung besok karena kursusnya berakhir,” ucap Candra kepada Bola.com saat ditemui di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu (3/3/2019). 

Selama dua pekan terakhir, Djanur disibukkan oleh kegiatan menjalani kursus kepelatihan AFC Pro di Batu pada 20 Februari hingga 4 Maret. Tapi, beberapa kali dia hadir dalam pertandingan Persebaya saat berlaga di Surabaya dalam Piala Indonesia 2019. 

Djanur membenarkan kabar itu saat dikonfirmasi. Agenda modul keenam AFC Pro akan rampung dan pria kelahiran Majalengka itu bisa kembali ke Persebaya dan bekerja seperti biasa. 

“Senin pagi agenda AFC Pro di Batu sudah selesai. Setelah itu saya langsung ke Surabaya dan sore hari terbang ke Bandung,” ujar Djanur saat dihubungi Bola.com. 

Pelatih berusia 54 tahun itu mengaku tidak sabar kembali merasakan situasi menangani sebuah tim. Apalagi, Persebaya mampu memetik kemenangan perdana di Grup A Piala Presiden saat melawan Perseru Serui, Sabtu (2/3/2019). 

“Tentu saja, saya sudah kangen dengan suasana tim. Saya kemarin menonton pertandingan melawan Perseru dan anak-anak mainnya sangat luar biasa. Semangat mereka bagus dan itu membuat saya tidak sabar bertemu mereka,” imbuh legenda hidup Persib Bandung itu.

Di Grup A Piala Presiden 2019, Persebaya akan bersaing dengan tuan rumah Persib, Perseru Serui, dan Tira Persikabo. Djanur akan menemani Persebaya saat berjumpa Persib dalam matchday kedua di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis (7/2/2019).

Video Populer

Foto Populer