Sukses


Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Piala Presiden 2019 di Indosiar

Bola.com, Jakarta - Dua pertandingan seru bakal tersaji pada babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar, Selasa (4/3/2019). Laga ini digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Tuan rumah PSS Sleman akan meladeni Madura United. PSS mengandalkan dua legiun asingnya. Kedua pemain itu adalah gelandang serang Brian Ferreira dan bek Alfonso De La Cruz. Sementara itu, striker Yevhen Bokhasvili diragukan tampil, karena belum dikontrak.

Pemain asal Ukraina tersebut diketahui belum mencapai kata sepakat bersama tim Super Elang Jawa, meski sudah berada di Bumi Sembada. Yevhen baru akan menjalani tes medis, sehingga tim pelatih PSS belum berani mengambil keputusan.

Madura United tidak bisa tampil dengan skuat penuh. Ada lima pemain harus mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia pada 6-21 Maret. Mereka adalah Ridho Djazulie, Fachruddin Aryanto, Andik Vermansah, Zulfiandi, dan Greg Nwokolo.

Namun, pelatih Dejan Antonic tetap berambisi membawa timnya meraih juara.

“Target kami masuk ke final. Tidak mudah dan pasti berat karena grup kami cukup bagus. Ada beberapa tim seperti Persija, Borneo FC, dan PSS,” kata Dejan.

Duel Grup D Piala Presiden 2019 akan ditayangkan Indosiar mulai pukul 15.30 WIB. Simak jadwal lengkapnya berikut ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming

PSS Sleman vs Madura United pukul 15.30 WIB live di Indosiar

Persija Jakarta vs Borneo FC puku; 18.30 WIB live di Indosiar

Anda juga bisa menyaksikan live streaming di Vidio.com dengan membuka tautan ini.

Video Populer

Foto Populer