Sukses


Pakai Nomor Punggung 7 di Persib, Beckham Putra Tak Khawatir Dibandingkan dengan Atep

Bola.com, Bandung - Gelandang muda Persib, Beckham Putra Nugraha, memilih nomor punggung 7 yang selama 10 musim digunakan Atep. Beckham mengungkap ia memilih nomor 7 karena nomor keramat itu tak bertuan.

"Kebetulan di tim Persib, nomor 7 tidak ada yang pakai. Jadi saya coba ambil, semoga jadi amanah," ujar Beckham seusai latihan di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, Selasa (5/3/2019).

Beckham mengaku tidak merasa ada beban saat menggunakan nomor punggung Atep, pemain yang dinobatkan Viking sebagai legenda Persib tersebut. "Ya dibawa enjoy saja, yang penting bisa dibuktikan di lapangan," ucap Beckham.

Beckham menjelaskan, sebelum memutuskan memilih nomor 7, ia melakukan komunikasi lebih dulu dengan kedua orang tua dan manajer Diklat Persib, Firman Hejo.

"Nanti juga saya akan bilang ke Atep, biar enak karena nomor 7 ini sudah melekat sekali di Atep" kata Beckham.

Di sisi lain, pemakaian nomor 7 bukan yang pertama bagi Beckham. Saat masih di level junior, adik kandung Gian Zola Nasrulloh ini pernah memakai nomor 7, termasuk saat menjuarai sebuah turnamen di Inggris.

"Semoga dengan memakai nomor 7 ini bisa menjadi pemacu bagi karier saya. Kalau ditanya, bakal ada risiko dibandingkan dengan Atep, saya pikir ada risikonya. Tapi, yang pasti bisa buktikan kualitas saja di Persib. Insya Allah saya akan terus pakai nomor 7," tegas Beckham.

Video Populer

Foto Populer