Sukses


Jadwal Piala Presiden 2019, Rabu 6 Maret 2019

Bola.com, Jakarta - Matchday pertama Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar akan berakhir dengan pertemuan empat klub dalam dua laga Grup C di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Rabu (6/3/2019).

Pertandingan pertama Grup C Piala Presiden 2019 mempertemukan runner-up Liga 1 2018, PSM Makassar, dengan klub promosi Liga 1, Kalteng Putra.

PSM yang datang ke Piala Presiden 2019 dalam jadwal yang sibuk di Piala AFC 2019, merasa turnamen pramusim ini punya manfaat bagi perjalanan mereka.

"Melalui Piala Presiden, kami ingin bisa memantau permainan para pemain di lapangan," ujar pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic.

Kalteng Putra juga datang ke Piala Presiden 2019 dengan persiapan yang juga matang. Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira, menegaskan mereka punya semangat untuk mencetak prestasi bagi masyarakat Kalimantan Tengah yang antusias setelah tim kesayangan mereka promosi ke Liga 1.

"Kami memiliki semangat yang tinggi. Kami ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kalteng. Kami ingin menjadi kebanggaan bagi mereka," ujar pelatih asal Brasil itu.

Sementara itu, pada pertandingan kedua akan saling bertemu PSIS Semarang kontra Persipura Jayapura. Tim tuan rumah menargetkan Piala Presiden 2019 sebagai momentum yang baik, dengan persiapan yang juga baik.

"Piala Presiden adalah momen yang baik dan bagus. Kami mempersiapkan semua hal untuk turnamen ini," ujar pelatih PSIS, Jafri Sastra.

Pelatih Persipura, Luciano Leandro, menegaskan timnya bertekad mendapatkan prestasi setelah pada tahun lalu tidak ikut dalam Piala Presiden 2018. Tekad kuat tersebut tak lepas dari target mereka untuk berprestasi di Liga 1.

"Kami datang dengan motivasi dan optimistme tinggi untuk meraih prestasi ketika tampil di Liga 1," ujar pelatih yang juga sudah mengenal karakter sepak bola Indonesia sejak masih aktif bermain itu.

Dua pertandingan Grup C Piala Presiden 2019 disiarkan oleh Indosiar pada Rabu (6/3/2019) sore dan malam. Untuk jadwal kedua laga, simak keterangan di bawah.

2 dari 2 halaman

Jadwal Grup C Piala Presiden 2019, Rabu (6/3/2019)

PSM Makassar vs Kalteng Putra

Live di Indosiar, 15.30 WIB

PSIS Semarang vs Persipura Jayapura

Live di Indosiar, 18.30 WIB

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian live streaming pertandingan-pertandingan Piala Presiden 2019 di situs Vidio.com dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer