Sukses


Bogor FC Siap Ladeni Timnas Indonesia U-23 dalam Laga Uji Coba

Bola.com, Jakarta - Chief Executive Officer (CEO) Bogor FC, Effendi Syahputra, membenarkan pihaknya sedang membangun komunikasi dengan PSSI untuk merencanakan partai uji coba melawan Timnas Indonesia U-23 pada 12 Maret 2019.

"Iya masih rencana. Sedang diatur uji cobanya antara PSSI dengan Bogor FC," ujar Effendi kepada Bola.com.

Laga persahabatan itu akan digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat. Kini, Bogor FC dan PSSI tengah mematangkan konsep uji coba sebelum diresmikan dan diumumkan kepada publik.

"Uji coba rencananya digelar pada 12 Maret 2019 di Stadion Madya. Sudah ada komunikasi antara kami dengan PSSI," kata Effendi.

Sebagai klub promosi dan akan berjuang di Liga 2 musim depan, Effendi merasa bangga timnya dapat mencicipi kualitas tim berjuluk Garuda Muda itu dalam sebuah partai uji coba. Apalagi, permintaan latih tanding ini datang langsung dari pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri.

"Uji coba ini langsung permintaan dari Indra Sjafri. Tentu sebuah kehormatan untuk kami diajak beruji coba oleh Timnas Indonesia U-23," tutur Effendi.

Adapun, Timnas Indonesia U-23 tengah digembleng pada pemusatan latihan (training centre) yang telah dimulai pada 4 Maret 2019. Sebelum mengikuti Kualifikasi Piala AFC U-23 2020 di Vietnam, akhir bulan ini, Garuda Muda dijadwalkan akan beruji coba dengan Bogor FC, serta Bali United pada 17 Maret 2019.

Video Populer

Foto Populer