Sukses


Supardi Nasir Minta Bobotoh Persib Bersabar

Bola.com, Bandung - Kegagalan Persib Bandung melangkah ke perempat final Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar membuat banyak pihak, terutama kalangan bobotoh, kecewa. Persib kalah dari Persebaya 2-3 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (7/3/2019).

Kepastian Persib tersingkir dari Piala Presiden 2019 dipertegas hasil pertandingan Tira Persikabo melawan Perseru Serui pada Kamis malam. Tira Persikabo berhasil membungkam Perseru dengan skor 3-2.

Dengan begitu, di Grup A ada dua tim yang mengantongi poin enam, yakni Tira Persikabo dan Persebaya, sementara Perseru dan Persib tersingkir dari persaingan.

Kapten tim Persib, Supardi Nasir, mengakui hasil akhir di laga kedua Piala Presiden 2019 melawan Persebaya memang kurang memuaskan sehingga Persib harus tersingkir di turnamen pramusim bergengsi ini.

"Tapi, saya bersyukur dengan tim ini. Saya yakin dengan semua pihak di tim ini, dan semua bisa bantu, walau di Piala Presiden, kami tidak berhasil. Saya yakin ke depannya tim ini bisa berbicara banyak," ujar Supardi seusai pertandingan.

Pemain yang cukup senior di tim Persib ini optimistis tim di bawah asuhan Miljan Radovic, lambat laun Persib akan lebih baik.

"Bagaimana pun juga materi pemain kami selalu berubah-ubah dan kami butuh waktu. Saya minta bobotoh untuk bersabar. Kami menerima kritikan, support, dan kami berharap doa dari semua," harap Supardi.

Lebih lanjut, pemain bernomor punggung 22 di Persib ini memahami kegagalan Persib membuat semua kecewa.

"Tapi, harus disyukuri karena tidak ada pemain yang cedera di Persib, ini Bandung, ini bobotoh, kami harus jalan bersama," pungkas Supardi mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer