Sukses


Jadwal Live Streaming Piala Presiden 2019 di Indosiar

Bola.com, Jakarta - Babak penyisihan grup Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar memasuki fase seru. Duel dua tim terbaik di grup bakal menjadi penentu.

Persija Jakarta akan melawan Madura United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (8/3/2019). Kedua tim sama-sama mampu meraih kemenangan pada laga pertama.

Tim Macan Kemayoran menang telak 5-0 atas Borneo FC, sementara Madura United sukses menaklukkan tuan rumah PSS Sleman 2-0.

Di sisi lain, Madura United yang dinahkodai pelatih Dejan Antonic sedang dalam motivasi tinggi, setelah kemenangan atas PSS Sleman. Tim berjulukan Sape Kerab ini akan kembali siap tampil habis-habisan menghadapi Persija yang merupakan juara bertahan.

Sementara itu, dua tim terluka saling bertemu. Tuan rumah PSS Sleman akan menantang Borneo FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (8/3/2019) untuk menghidupkan kembali peluang lolos ke babak selanjutnya.

PSS Sleman belum mampu menunjukkan sebagai kekuatan baru di Piala Presiden 2019 setelah kalah dari Madura United 0-2 pada pertandingan pertama.

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

PSS Sleman vs Borneo FC mulai pukul 18.30 WIB live streaming di Vidio.com

Madura United vs Persija mulai pukul 15.30 WIB live streaming di Vidio.com

Video Populer

Foto Populer