Sukses


Dapur Redaksi: Piala Presiden Mempertemukan Kami

Bola.com, Jakarta - Piala Presiden 2019 yang dimulai sejak akhir pekan lalu membuat sepak bola Indonesia kembali berdenyut. Setelah sekian lama berita yang tersaji dari kancah sepak bola Indonesia kebanyakan berupa berita negatif terkait mafia pengaturan skor, kehadiran Piala Presiden membuat kami para peliput bergairah.

Tak hanya peliput di Jakarta, awak bola.com yang ada di daerah dan berstatus sebagai kontributor pun menyambut dengan antusias. Apalagi jika daerah liputannya kebagian menjadi tuan rumah, atau tim yang biasa diliput tampil di Piala Presiden.

Hal tersebut yang dialami oleh Aditya Wani, kontributor bola.com di daerah Surabaya. Adit bahkan ikut meliput pertandingan yang dilakoni Persebaya Surabaya di Grup A yan bermain di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Adit kemudian berjumpa dengan kontributor wilayah Bandung, Erwin Snasz, yang menjadi tuan rumah karena faktor Persib. Meski sama-sama berstatus sebagai kontributor, Adit dan Erwin, tak pernah bertemu sebelumnya.

Tak hanya mereka yang berjumpa. Pada laga Persib vs Persebaya yang dimainkan Kamis (7/3/2019), meluncur juga peliput dari markas bola.com di Jakarta. Reporter baru Muhammad Adiyaksa dan fotografer Iqbal Ihsan berangkat ke Stadion si Jalak Harupat. Mereka pun akhirnya bertemu dengan Adit dan Erwin.

Begitulah asyiknya meliput sembari bersilaturahmi. Semoga Anda pembaca menikmati hasil liputan kolaborasi Jakarta, Bandung, dan Surabaya, serta kontributor bola.com dari daerah lain di Piala Presiden.

 

Video Populer

Foto Populer