Sukses


Piala Presiden 2019: Kalteng Putra Tak Lakukan Perubahan Pemain Menghadapi PSIS

Bola.com, Magelang - Kalteng Putra menatap antusias matchday kedua Grup C Piala Presiden 2019 melawan PSIS Semarang, Minggu (10/3/2019). Pelatih Gomes de Olivera, menegaskan tak akan mengubah susunan komposisi pemain untuk laga yang akan digelar di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, itu.

Kalteng Putra mampu memberikan penampilan apik di Piala Presiden 2019. Pada laga pembuka, klub berjulukan Laskar Isen Mulang itu berhasil mengalahkan PSM Makassar dengan skor 1-0.

Kemenangan tersebut membuat Kalteng Putra kini bertengger di peringkat kedua klasemen sementara Grup C dengan koleksi poin tiga. Gomes de Olivera mengaku, timnya siap memberikan penampilan terbaik untuk mengalahkan PSIS sehingga bisa membuka asa lolos ke babak selanjutnya.

"Kami mulai membentuk karakter di setiap laga dan tidak akan mengubah cara kami bermain melawan siapa pun. Kami main untuk menang dan selalu bertanggung jawab saat kalah bola," kata Gomes.

"Semua pemain fit dan punya semangat luar biasa untuk bisa menang. Mereka juga memiliki motivasi tinggi setelah mengalahkan tim kuat di laga pertama. Namun, saya lihat pemain tidak akan meremehkan PSIS dan tidak akan sombong atas pencapaian kemarin," tegas pelatih berpaspor Brasil itu.

Laga tersebut diprediksi berlangsung sengit. PSIS tentu wajib memetik kemenangan untuk bisa menjaga asa lolos ke babak selanjutnya. Andai kalah melawan Kalteng Putra, bisa dipastikan Laskar Mahesa Jenar tersingkir dari Piala Presiden 2019.

Video Populer

Foto Populer