Sukses


Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden 2019 di Indosiar, Senin 11 Maret

Bola.com, Jakarta - Grup B Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar akan menutup rangkaian pertandingan kedua turnamen pramusim itu pada Senin (11/2/2019). Empat tim yang bentrok dalam dua pertandingan bakal tersaji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Pada partai pertama atau pukul 15.30 WIB, Mitra Kukar akan berhadapan dengan tuan rumah Bhayangkara FC. Duel Semen Padang kontra Bali United bakal tersaji pada malam harinya atau 18.30 WIB.

Untuk sementara, Bali United menguasai klasemen Grup B dengan tiga poin. Bhayangkara FC yang mempunyai angka serupa menguntit i belakangnya.

Penyerang Mitra Kukar, Rafli Mursalim, saat melawan Bali United pada laga Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot, Jawa Barat, Minggu (3/3). Bali United menang 3-0 atas Mitra Kukar. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Bali United unggul produktivitas gol (+3) dari Bhayangkara FC (+2). Semen Padang (-2) berada di peringkat ketiga dan Mitra Kukar (-3) terbenam di dasar klasemen.

Dua pertandingan Piala Presiden Grup B tersebut akan ditayangkan secara langsung oleh Indosiar. Agar tak ketinggalan, simak jadwal pertandingan sekaligus live streaming-nya di bawah ini.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Senin (11/3/2019)

Jam 15.30 WIB - Mitra Kukar Vs Bhayangkara FC

Jam 18.30 WIB - Semen Padang Vs Bali United

Stadion: Patriot Candrabhaga, Bekasi

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio.com

Video Populer

Foto Populer