Sukses


Jadwal Live Streaming Grup B Piala Presiden 2019 di Indosiar dan Vidio.com

Bola.com, Bekasi - Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar, Senin (11/3/2019), akan mempertemukan empat tim yang berada di Grup B. Mitra Kukar akan menghadapi tim tuan rumah Bhayangkara FC, sementara Semen Padang menjalani ujian dengan menghadapi Bali United di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Mitra Kukar, yang pada pertandingan pertama harus menyerah 0-3 dari Bali United, akan menjalani laga kedua menghadapi tim tuan rumah Bhayangkara FC. Setelah kekalahan yang mereka alami ada laga pertama, Naga Mekes ingin meraih kemenangan untuk membuka peluang melaju ke perempat final.

Namun, upaya Mitra Kukar untuk bisa membuka kans ke perempat final itu bukan hal yang mudah. Bhayangkara FC merupakan tim kuat dan selalu finis di papan atas klasemen Liga 1 dalam dua tahun terakhir.

Bermodalkan tiga poin berkat kemenangan atas Semen Padang di laga pertama, Bhayangkara FC pun mengincar kemenangan kedua untuk bisa memastikan diri lolos ke perempat final Piala Presiden 2019 sebelum menjalani laga terakhir kontra Bali United.

Sementara Bali United bertengger di puncak klasemen berkat kemenangan 3-0 atas Mitra Kukar. Bali United akan menghadapi tim promosi Liga 1, Semen Padang.

Semen Padang memang bukan tim yang bisa dipandang sebelah mata. Tim promosi Liga 1 itu bahkan sempat menyulitkan Bhayangkara FC di laga pertama Grup B Piala Presiden 2019 meski pada akhirnya kalah 2-4 dalam pertandingan tersebut.

Dua laga yang sangat penting bagi keempat tim di Grup B Piala Presiden 2019 itu bisa dinikmati melalui Indosiar pada jam 15.30 WIB dan 18.30 WIB.

Bagi pembaca Bola.com yang tidak bisa berada di depan televisi, bisa menikmatinya melalui live streaming di Vidio.com dengan panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming Piala Presiden 2019 di Vidio.com

Mitra Kukar vs Bhayangkara FC

Live di Indosiar, 15.30 WIB

Semen Padang vs Bali United

Live di Indosiar, 18.30 WIB

Anda bisa menikmati dua laga Grup B Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar pada Senin (11/3/2019) dengan klik tautan ini atau dengan memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer