Sukses


Live Streaming Piala AFC 2019: Shan United Vs Persija Jakarta

Bola.com, Yangon - Persija Jakarta menjalani laga kedua Grup G Piala AFC 2019 dengan bertandang ke Myanmar untuk menghadapi Shan United di Stadion Thuwunna, Yangon, Selasa (12/3/2019) sore WIB. Macan Kemayoran membidik kemenangan di laga tandang ini setelah gagal meraih tiga poin di laga pertama.

Persija termotivasi mencuri tiga poin di kandang Shan United. Kegagalan meraih kemenangan saat menghadapi klub Vietnam, Becamex Binh Duong, pada laga pertama di Jakarta, pada 26 Februari 2019, menjadi pelecut bagi Macan Kemayoran untuk bisa kembali ke jalur persaingan menuju fase knockout.

Sejumlah pemain yang disimpan ketika Persija menghadapi Madura United pada laga kedua Grup D Piala Presiden 2019 tentu akan menjadi senjata yang sudah dipersiapkan oleh sang pelatih, Ivan Kolev. 

Namun, tim tuan rumah pun harus diwaspadai. Kekalahan yang mereka alami di pertandingan pertama ketika bertandang ke Filipina tentu menjadi faktor yang memotivasi Shan United meraih tiga poin di kandang. 

“Berbicara soal kekuatan mereka, saya sudah nonton di YouTube. Mungkin mereka lebih percaya diri karena bermain di kandang sendiri. Namun, yang penting kami harus optimistis dan lebih agresif dari mereka. Semoga kita bisa mengamankan poin," ujar pemain sayap Persija, Riko Simanjuntak.

Pertandingan antara Shan United kontra Persija Jakarta juga bisa dinikmati melalui layar kaca di Indonesia. Bagi pembaca Bola.com yang tak bisa menyaksikan melalui layar kaca, bisa menikmatinya melalui live streaming.

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Pertandingan antara Shan United menghadapi Persija Jakarta akan digelar pada pukul 16.00 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya melalui live streming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer