Sukses


Thailand Rilis 23 Pemain untuk Kualifikasi Piala AFC U-23 2020

Bola.com, Bangkok - Federasi Sepak Bola Thailand (FAT) merilis 23 pemain muda yang akan memperkuat Timnas Thailand U-23 di kualifikasi Piala AFC U-23 2020 pada 22 hingga 26 Maret 2019. Dari 23 pemain yang dipanggil, hanya ada enam pemain yang merupakan bagian dari skuat Thailand U-22 di Piala AFF U-22 2019.

Thailand sudah otomatis lolos ke putaran final dengan status tuan rumah. Namun, Thailand mempersiapkan tim dengan komposisi yang jauh lebih baik dari skuat di Piala AFF U-22 2019.

Pemain muda berstatus bintang di Liga Thailand, Worrachit Kanitsribampen, Supachok Sarachat, Supachai Jaided, Nont Muangngam, Kevin Deeromram, Kritsada Kaman, dan Korrawit Tasa masuk dalam skuat tersebut.

Bahkan Thailand juga membawa pemain muda berusia 17 tahun, Suphanat Muenta, sebagai satu dari tiga striker yang masuk dalam daftar. Suphanat merupakan adik dari Supachok Sarachat.

Thailand juga membuat perombakan dari skuat yang tampil di Piala AFF U-22 2019. Setelah federasi Thailand menyatakan AFF U-22 2019 hanya sebagai turnamen persahabatan, kini hanya ada enam pemain dari skuat finalis Piala AFF U-22 2019 itu yang masuk dalam daftar 23 pemain untuk kualifikasi Piala AFC U-23 2020.

Keenam pemain tersebut adalah Korrapat Nareechan, Marco Baldini, Salingkarn Promsupha, Chatchai Sangdao, Korravich Tasa, dan Sakulchai Sangthopho.

Patut dinantikan dengan komposisi pemain yang lebih baik, bagaimana Thailand akan bermain menghadapi Timnas Indonesia U-23 di laga pertama Grup K kualifikasi Piala AFC U-23 2020 yang digelar 22 Maret 2019, di mana akan ada nuansa pembalasan setelah Thailand kalah dari Timnas Indonesia U-22 di final Piala AFF U-22 2019.

2 dari 2 halaman

23 Pemain Timnas Thailand untuk Kualifikasi Piala AFC U-23 2020

Kiper:

Nont Muangngam (Chiangmai)

Korraphat Nareechan (Khonkaen)

Nopphon Lakhonphon (Lampang)

Belakang:

Chatchai Saengdao (Muangthong United)

Jakkit Wachpirom (Samut Prakan City)

Shinnaphat Leeaoh (Chiangrai United)

Saringkan Promsupa (Muangthong United)

Kevin Deeromram (Port)

Marco Ballini (Chainat Hornbill)

Patcharapol Intanee (Muangthong United)

Kritsada Kaman (Chonburi)

Nakin Wisetchat (Army United)

Tengah:

Karanin Thawornsak (Sisaket)

Worachit Kanitsribampen (Chonburi)

Wirasut Imura (Bangkok United)

Anon Amornlerdsak (Bangkok United)

Ratthanakorn Maikami (Buriram United)

Supachok Sarachat (Buriram United)

Sakunchai Saengthopho (Chiangmai)

Depan:

Supachai Jaided (Buriram United)

Korrawit Tasa (Muangthong United)

Suphanat Muenta (Buriram United)

Video Populer

Foto Populer