Sukses


Live Streaming Piala AFC 2019: PSM Makassar Vs Lao Toyota

Bola.com, Cibinong - PSM Makassar kini mengalihkan fokus untuk tampil di laga kedua Grup H Piala AFC 2019 dengan menjamu Lao Toyota di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu (13/3/2019). Setelah hanya meraih satu poin di laga pertama kontra Home United, tim berjulukan Juku Eja itu diharapkan bisa meraih poin maksimal di laga kandang ini.

PSM benar-benar bisa fokus dengan perjuangan mereka di Piala AFC 2019 setelah dipastikan tersingkir dari Piala Presiden 2019. Dalam dua laga pertama Grup C Piala Presiden 2019, PSM kalah tipis 0-1 dari Kalteng Putra dan Persipura Jayapura yang membuat mereka dipastikan tak akan ke perempat final.

Meski masih menyisakan satu pertandingan kontra PSIS Semarang, kini PSM lebih fokus untuk petualangan mereka di level Asia. Setelah dua pertandingan pertama Grup H Piala AFC 2019 berakhir imbang, PSM Makassar masih punya peluang besar untuk bisa tampil lebih baik di level Asia.

Menjamu Lao Toyota di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu (13/3/2019), PSM Makassar harus berusaha untuk meraih kemenangan. Hasil imbang tim lawan ketika bertindak sebagai tuan rumah di laga pertama menghadapi klub Filipina, Kaya-Iloilo, harus dimanfaatkan oleh PSM yang kini berstatus sebagai tuan rumah.

Selain itu, kemenangan atas Lao Toyota juga akan menjadi modal yang sangat bagus ketika PSM Makassar kembali menjamu klub Filipina, Kaya-Iloilo, di pertandingan ketiga Grup H Piala AFC 2019 pada 2 April mendatang.

Pertandingan antara PSM Makassar kontra Lao Toyota bisa dinikmati melalui layar kaca. Pembaca Bola.com yang tak bisa menyaksikan lewat layar kaca, bisa menikmatinya melalui live streaming.

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Pertandingan antara PSM Makassar menghadapi Lao Toyota akan digelar pada pukul 16.00 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya melalui live streming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer