Sukses


Curahan Hati Loris Arnaud yang Gagal Mengeksekusi Penalti ke Gawang Persebaya

Bola.com, Bandung - Penyerang Tira Persikabo, Loris Arnaud, sangat menyayangkan tendangan penaltinya ke gawang Persebaya Surabaya gagal berbuah gol. Pemain asal Prancis itu mengaku sudah berusaha menendang sekuat tenaga, namun kiper Abdul Rohim sangat tangguh di bawah mistar gawang Bajul Ijo.

Tira Persikabo harus puas bermain imbang 0-0 melawan Persebaya Surabaya pada pertandingan terakhir Grup A Piala Presiden 2019 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (12/3/2019). Padahal, sepanjang pertandingan pasukan Rahmad Darmawan itu mendapatkan banyak peluang untuk mencetak gol.

Salah satu peluang emas yang disia-siakan Tira Persikabo adalah ketika mendapatkan tendangan penalti pada menit ke-70. Sayang, Loris Arnaud yang menjadi eksekutor gagal melakukan tugasnya setelah bola hasil tembakannya ditepis kiper Abdul Rohim.

"Pertandingan tadi sangat bagus karena mempertemukan dua tim bagus yang memiliki pemain bagus pula. Sayangnya, kami tidak beruntung karena saya melewatkan satu tendangan penalti yang seharusnya jadi peluang kami mencetak gol," kata Loris Arnaud kepada Bola.com seusai pertandingan.

"Saya cuma kurang beruntung karena menghadapi kiper yang bagus. Dia sangat bagus sehingga bisa menepis bola, padahal saya sudah menendang bola itu dengan keras. Jadi, ya saya cuma kurang beruntung," ujar pemain asal Prancis itu sembari tertawa.

Tambahan satu poin tak mengubah posisi Tira Persikabo pada klasemen akhir Grup A Piala Presiden 2019. Dengan raihan tujuh poin, hanya kalah selisih gol dari Persebaya Surabaya di puncak klasemen, Tira Persikabo berpeluang lolos ke babak selanjutnya melalu jalur peringkat dua terbaik.

"Saya rasa kami sudah bermain dengan baik dan bisa mengakhiri penyisihan grup ini sebagai runner-up. Nanti, kalau saya mendapatkan tendangan penalti saya akan mencetak gol untuk Tira Persikabo," ucap pemain berusia 31 tahun itu.

Video Populer

Foto Populer