Sukses


Panpel Persib Sudah Memprediksi Laga Terakhir Grup A Sepi Penonton

Bola.com, Bandung - Laga terakhir Grup A Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar antara Persib Bandung kontra Perseru Serui, Selasa (12/3/2019) malam di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, sepi penonton.

General Coordinator Panpel Persib Bandung, Budhi Bram Rachman mengatakan, tiket yang terjual pada pertandingan hanya 2.516 lembar dari 26 ribu lembar yang dicetak.

Menurut Bram, menurunnya jumlah penonton tersebut karena laga digelar pada hari kerja dan Persib sudah dipastikan tidak lolos ke babak selanjutnya.

"Kami sudah memprediksi sebelumnya bahwa penonton akan berkurang dari pertandingan-pertandingan sebelumnya, tapi kami tetap cetak 26 ribu. Ini sejarah baru laga kandang Persib yang paling sepi," ungkap Bram usai pertandingan.

Laga Persib vs Perseru pada Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, sepi penonton. (Bola.com/Erwin Snaz)

Di sisi lain, Bram menyebutkan pihaknya telah mengecek atas kerusakan-kerusakan Stadion Si Jalak Harupat selama Piala Presiden berlangsung, terutama saat laga Persebaya vs Persib yang membuat beberapa pintu masuk yang dijebol.

"Kami sudah mengecek dan mencatat kerusakan di Jalak Harupat, selanjutnya akan kami hitung, kami bertanggung jawab dan pasti diganti," jelas Bram.

Pintu masuk Si Jalak Harupat yang rusak adalah yakni pintu utara dan barat 1. "Soal kerusakan ini, kami pun akan mendapat bantuan dari OC dan SC, termasuk bantuan penanganan Bonek," kata Bram.

Video Populer

Foto Populer