Sukses


Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Grup E Piala Presiden 2019

Bola.com, Jakarta - Dua laga babak penyisihan Grup E Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar bakal menjadi partai panas. Arema akan melawan Persita dan Barito Putera meladeni Persela Lamongan yang saat ini memuncaki klasemen.

Tiga tim bersaing memperebutkan tiket babak gugur. Nasib Arema FC ditentukan pada laga versus Persita, Rabu (13/3/2019) Singo Edan juga harus menang telak demi memperbaiki produktivitas golnya.

Arema masih ada peluang jadi juara Grup dengan catatan Persela kalah dari Barito Putera. Arema wajib menang atas Persita. Nantinya ketiga tim akan memiliki nilai 6, yakni Arema, Barito dan Persela. Karena ketiganya saling mengalahkan, surplus gol yang akan jadi penentu posisi akhir di klasemen.

Tapi, jika Arema hanya jadi runner-up dengan 6 poin, itu belum jadi jaminan untuk lolos karena hanya tiga runner-up terbaik yang diambil untuk lolos ke fase gugur.

Di sisi lain, Persela juga belum aman karena kepastian lolos ke delapan besar harus ditentukan pada laga versus Barito Putera. Laga ini akan berjalan sengit, mengingat Barito Putera masih punya peluang lolos dengan catatan bisa menekuk Persela.

Sementara, jika Persela kalah dan di laga lain Arema FC menang, bisa jadi mereka justru gagal lolos. Karena itu, dua pertandingan yang dihelat di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang itu berlangsung layaknya final.

Laga terakhir babak penyisihan Grup E Piala Presiden 2019 akan ditayangkan Indosiar mulai pukul 15.30 WIB.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Barito Putera Vs Persela pukul 15.30 WIB di Indosiar

Arema Vs Persita pukul 18.30 WIB di Indosiar

Video Populer

Foto Populer