Sukses


Hendro Siswanto Mencetak Gol Sarat Makna ke Gawang Persita

Bola.com, Malang - Gelandang Arema, Hendro Siswanto, ikut menyumbangkan gol saat timnya menghajar Persita Tangerang dalam laga pamungkas Grup E Piala Presiden 2019 yang disiarkan Indosiar dari Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Rabu (13/3/2019).

Hendro mencetak gol ketiga Arema di menit ke-62. Pemain asal Tuban, Jawa Timur, ini menyontek bola matang yang disodorkan Makan Konate.

Saat selebrasi, dia buru-buru mengambil bola dan memasukkannya ke dalam bajunya seolah mendedikasikan gol itu kepada seseorang yang sedang hamil.

Saat dikonfirmasi, ternyata sang istri sedang hamil dua bulan. Ini merupakan calon anak pertamanya sehingga dia tidak bisa menyembunyikan kebahagiaan itu. 

"Dua bulan kandungan istri saya. Jadi, senang sekali. Kemarin saya juga baru ulang tahun. Rasanya sekarang cetak gol lebih bermakna," kata mantan pemain Persela Lamongan ini.

Sehari sebelum pertandingan (12/3/2019), Hendro genap berusia 29 tahun. Itu adalah usia matang sebagai pesepak bola sehingga dia merasakan ada semangat tinggi dalam pertandingan semalam.

"Pertandingan terakhir semalam memang perjuangan habis-habisan. Jatuh bangun dilakukan demi bisa menang dan dapat kesempatan lolos," lanjutnya.

 

2 dari 2 halaman

Cemas Menunggu Hasil

Hanya, kegembiraan Hendro masih belum lengkap karena Arema belum bisa memastikan diri lolos ke 8 besar Piala Presiden 2019. Meski, kemenangan 6-1 dari Persita membuat Arema meraih enam poin dan surplus lima gol.

Arema harus menunggu grup B, C dan D. Satu tiket runner-up terbaik sudah diraih Tira Persikabo. Kini tinggal dua tiket yang diperebutkan Arema dan runner-up di tiga grup lainnya karena jatah runner-up terbaik hanya tiga tiket saja.

"Sebenarnya saya sudah tidak sabar menunggu siapa yang lolos. Harapannya tentu kami yang lolos karena sudah berjuang habis-habisan dilapangan,” imbuh Hendro.

Saat ini di Grup B, Bhayangkara FC yang untuk sementara jadi runner-up, sudah memiliki poin enam dengan surplus tiga gol. Namun, mereka menyisakan satu pertandingan lagi.

Sedangkan runner-up sementara di Grup C dan D poinnya masih di bawah Arema, dan juga menyisakan satu pertandingan terakhir. Ini membuat Hendro dan pemain Arema lainnya harap-harap cemas menanti laga terakhir di grup lain.

Video Populer

Foto Populer