Sukses


Lolos ke 8 Besar Piala Presiden, Pemain Kalteng Putra Diguyur Bonus

Bola.com, Jakarta - Kalteng Putra membuat kejutan pada Piala Presiden 2019 yang disiarkan langsung oleh Indosiar. Status juara grup C berhasil diraih tim promosi Liga 1 ini dengan memuncaki klasemen akhir. Bonus pun menanti seluruh pemain.

Manajemen klub Kalteng Putra pun menyiapkan bonus lumayan besar sebagai bentuk apresiasi kepada para pemainnya. Yohanes Pahabol dan kawan-kawan diguyur bonus Rp 300 Juta.

"Prestasi yang begitu luar biasa bagi kami. Karena Kalteng Putra bisa lolos dari grup neraka. Semoga kedepan prestasi semakin bagus lagi," ujar CEO Kalteng Putra, Agustiar Sabran, Senin (18/3/2019).

Kalteng Putra bukan tim unggulan di Grup C. Namun, mereka justru tampil impresif. Anak asuh Gomes de Oliveira ini harus menghadapi dua tim kuat yakni Persipura Jayapura dan PSM Makassar, serta tuan rumah PSIS Semarang yang diuntungkan dengan dukungan dari suporter.

Pada laga pertama, PSM dipecundangi 1-0. Meski sempat kalah pada partai kedua melawan PSIS dengan skor 0-1, Patrich Wanggai dan kawan-kawan secara mengejutkan mampu menumbangkan Persipura dengan skor 3-1 pada laga terakhir, Sabtu (16/3/2019).

Kalteng Putra pun dipastikan lolos ke babak delapan besar setelah mengoleksi nilai enam, atau sama dengan dua tim di bawahnya, yakni Persipura dan PSIS. Tim berjulukan Laskar Isen Mulang ini unggul head to head dan produktivitas gol dari Persipura.

Video Populer

Foto Populer