Sukses


Reaksi Srdan Lopicic terkait Rumor Didepak Persib

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Srdan Lopicic enggan menanggapi rumor kemungkinan terdepak dari tim Maung Bandung.

Posisi Lopicic terancam setelah manajemen berencana mendatangkan dua pemain asing, yakni satu asal Asia dan satu lagi asal Eropa.

Rumor Lopicic didepak muncul lantaran performa pemain asal Montenegro itu mendapat sorotan tajam dari bobotoh. Apalagi penampilannya belum memuaskan dan sempat absen membela Persib dalam dua laga di Piala Presiden 2019.

Meski demikian, pemain yang akrab disapa Lopi ini tetap optimistis bisa memberikan yang terbaik untuk Persib. Apalagi, cedera hamstring yang dialaminya sudah sembuh total.

"Saya sudah sembuh. Latihan juga sudah tidak ada masalah. Selama libur saya di Bandung dan saya tetap latihan," ujar Lopi usai latihan kebugaran di Fitnes SOSI, Jalan Manado, Rabu (20/3/2019).

Ia mengalami cedera hamstring saat Persib melawan Tira Persikabo pada laga perdana Piala Presiden 2019. "Tapi itu tidak terlalu serius, sekarang sudah sembuh dan kami persiapan untuk musim ini, tapi yang paling penting di kompetisi nanti," ujar Lopi.

"Selama libur saya terapi dengan fisioterapis Beni, latihan, dan sekarang persiapan untuk TC," lata Lopicic.

Video Populer

Foto Populer