Sukses


Satu Pemain Baru Persib Akan Gabung saat TC di Batam

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akan kedatangan satu pemain baru saat menjalani pemusatan latihan (TC) di Kota Batam, 25 Maret - 1 April 2019. Namun, belum jelas siapa sosok pemain yang akan segera datang tersebut.

"Nanti ada satu pemain baru. Dia akan gabung di Batam. Tapi saya tidak akan sebut namanya dan posisinya. Nanti saja," kata pelatih Persib, Miljan Radovic di lapangan Saraga ITB, Bandung, Kamis (21/3/2019).

Manajemen Persib memang berencana mendatangkan empat pemain baru, dua pemain lokal dan dua pemain asing satu di antaranya dari Asia. Namun, manajemen juga masih menutup rapat empat sosok pemain yang akan didatangkannya.

Begitu juga dengan Radovic. Pelatih asal Montenegro ini juga enggan menyebutkan jati diri pemain-pemain baru yang akan menjadi kekuatan baru Maung Bandung.

"Kami akan lihat kalau pemain baru sudah datang. Setelah itu saya akan kasih list (daftar pemain) ke manajemen siapa saja yang akan di sini," jelas Radovic.

Terkait kehadiran Fulgensius Billy Paji Keraf di Persib, pelatih berusia 43 tahun ini masih akan melihat kondisinya. "Saya akan lihat bagaimana kondisinya karena dia baru datang. Saya juga masih menunggu beberapa pemain baru," tutur Radovic.

Video Populer

Foto Populer