Sukses


Tak Akan Ubah Pakem Permainan, Kalteng Putra Siap Mengejutkan Persija

Bola.com, Sleman - Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira, menegaskan tak akan mengubah pakem permainan mereka saat dijamu Persija pada perempat final Piala Presiden 2019 yang akan disiarkan Indosiar dari Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Kamis (28/3/2019). 

"Kami tak takut dengan Persija. Sebaliknya, kami malah respek terhadap mereka. Karena tak khawatir, makanya saya tak perlu mengubah cara main Kalteng Putra," kata Gomes de Oliviera.

Pelatih asal Brasil itu juga menyatakan bakal menerapkan permainan atraktif dan terbuka agar pertandingan enak ditonton. 

"Dalam kamus saya, tak ada kata bertahan untuk tim yang saya tangani. Anda bisa amati, ketika saya melatih Madura United lalu. Kami ingin meraih kemenangan, makanya kami harus menyerang. Tapi, saya kasih tahu pemain kapan harus menyerang," tuturnya.

Pelatih yang pernah jadi idola di klub Mitra Surabaya itu tak khawatir karena Patrich Wanggai dkk. telah paham bagaimana keinginannya. Pakem permainan itu sudah terbukti ampuh saat Kalteng Putra pada babak penyisihan Grup C di Magelang lalu. 

"Tak ada hal spesial yang saya siapkan untuk melawan Persija. Semua persiapan kami berjalan normal. Kejutannya mungkin kami yang akan memenangkan pertandingan nanti," ujar Gomes de Oliviera.

Video Populer

Foto Populer