Sukses


Dicoret dari Timnas Indonesia, Fachrudin Aryanto dan Ridho Djazulie Segera ke Madura

Bola.com, Bangkalan - Fachrudin Wahyudi Aryanto dan Ridho Djazulie telah dicoret dari daftar pemain Timnas Indonesia. Dua pemain Madura United itu tak masuk 22 pemain di Timnas Indonesia yang akan berjumpa Myanmar dalam uji coba, Senin (25/3/2019).

Keduanya akan kembali mes pemain Madura United di Bangkalan pada Minggu pagi (24/3/2019). Kebetulan, klub berjulukan Laskar Sape Kerrrab itu juga mengagendakan laga uji coba melawan Tim Pra PON Jawa Timur di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu sore.

"Rencananya saya gabung tim hari Minggu pagi. Soal akan dimainkan atau tidak pada pertandingan uji coba, kami lihat nanti. Itu saya pasrahkan kepada pelatih. Kalau dibutuhkan, saya selalu siap," kata Fachruddin.

Ridho Djazulie juga akan datang bersama Fachruddin pada tanggal itu. Dia terpaksa ikut pulang karena kalah bersaing dengan dua kiper Timnas Indonesia lainnya, Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta) dan Teja Paku Alam (Semen Padang).

"Saya siap dan saya rasa kondisi saya tidak ada masalah. Saya kembali (ke Madura) sama dengan Cak Fachruddin, Minggu pagi," ucap mantan penjaga gawang andalan Borneo FC tersebut.

Meski sudah kedatangan dua pemain Timnas Indonesia, Madura United masih punya tiga pemain lain dalam skuat arahan Simon McMenemy. Masih ada Andik Vermansah, Greg Nwokolo, dan Zulfiandi.

Ketiganya akan membantu skuat Garuda dalam pertandingan uji coba yang masuk kalender FIFA itu. Ridho berharap rekan-rekannya itu bakal membawa pulang hasil positif setelah beberapa bulan terakhir Timnas Indonesia tidak bertanding.

"Kalau menang, ranking Indonesia bisa lebih baik. Tujuan FIFA match ini untuk memperbaiki itu. Saya doakan semoga bisa mendapatkan hasil yang terbaik," ucap kiper asal Pekalongan itu.

Video Populer

Foto Populer