Sukses


Pelatih Persib Memuji Kondisi Fisik Fabiano Beltrame

Bola.com, Bandung - Meski baru gabung latihan, bek anyar Persib Bandung, Fabiano Beltrame langsung mendapat pujian dari pelatih Miljan Radovic. Persib menjalani sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (24/3/2019).

Menurut Radovic, Fabiano adalah pemain yang berkualitas dan bisa menjadi pemimpin di lini pertahanan. Fabiano juga akan diandalkan untuk memimpin pemain muda yang ada di tim Maung Bandung.

"Saya sudah tahu main dia dan dia pemain berkualitas. Dia punya kualitas untuk leader di belakang dan leader untuk pemain muda. Para pemain muda bisa belajar dari dia," ujar Radovic usai memimpin sesi latihan.

Radovic menilai, Persib akan lebih baik saat memiliki pemain muda dan berpengalaman. Pemain muda bisa belajar dari para pemain yang berpengalaman. 

Kehadiran Fabiano juga akan membuat persaingan starting eleven Persib semakin ketat. Selain Fabiano dan Bojan Malisic, Saepulloh Maulana, dan Indra Mustafa.

"Tapi saya berharap kedatangan Fabiano bisa memberikan kualitas lebih bagus lagi di belakang. Kami akan lihat nanti karena dia pemain berpengalaman dan dia selalu main bagus di Indonesia," jelas Radovic.

Terkait pemain baru Persib, pelatih berusia 43 tahun ini masih enggan membocorkan.

"Yang pasti ada lagi, tunggu saja. Maaf saya tidak bisa bicara sekarang. Saat ini lebih baik setahap demi setahap saja persiapkan tim sambil menunggu pemain yang akan datang," kata Radovic.

Video Populer

Foto Populer