Sukses


Persebaya Kian Termotivasi Setelah Hadiri Bonek Fair 2019

Bola.com, Surabaya - Persebaya merasa kian termotivasi setelah menghadiri Bonek Fair 2019. Jajaran manajemen, pelatih, dan pemain turut meramaikan acara suporter mereka itu di area Parkir Timur Plaza Surabaya, Sabtu malam (23/3/2019). 

Acara tersebut berisikan berbagai macam kontes yang menjadi wadah bagi Bonek untuk berekspresi. Di antaranya adalah demo mural, bazar makanan, kontes fotografer, hingga stand up comedy. 

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman masih belum bisa melupakan acara yang dihadirinya tersebut. Dia merasa sangat terkesan dengan acara yang baru pertama kali dihadirinya sejak menangani Persebaya mulai September 2019. 

“Ini acara yang sangat luar biasa. Saya kira ini stadion. Begitu banyak Bonek yang datang ke acara ini. Mudah-mudahan semakin memperkokoh kesatuan jiwa antara tim Persebaya dengan Bonek. Melalui acara ini juga bakal menambah motivasi bagi tim Persebaya mengarungi kompetisi 2019,” kata pria yang akrab disapa Djanur itu. 

Acara ini juga diisi oleh kehadiran penyanyi dangdut terkenal Jawa Timur, Nella Kharisma. Lebih dari itu, semua pihak juga larut dalam berbagai lagu khas Bonek yang biasa dinyanyikan di stadion seperti Song for Pride. 

“Saya tak menyangka bisa begitu ramai suporter. Kehadiran mereka merupakan bentuk kecintaan Bonek yang luar biasa kepada Persebaya,” imbuh mantan pelatih Persib Bandung dan PSMS Medan tersebut. 

Manajer Fans Relation Persebaya, Sidik Tualeka melontarkan pujian kepada Bonek yang ikut menyukseskan acara ini. Dia bersyukur suporter dengan warna kebesaran hijau itu mendapat tempat untuk mengekspresikan kreativitas. 

“Bagi kami ini adalah langkah positif yang harus dilanjutkan dan dipertahankan untuk tahun-tahun kedepan. Ini merupakan panggung yang luar biasa bagi Bonek dan Bonita dalam mengekspresikan kreatifitasnya melalui sejumlah lomba. Bahkan ada juga museum Persebaya yang bisa memberikan edukasi bagi suporter,” ucap pria yang akrab disapa Alek itu.

Wakil kapten Persebaya, Rendi Irwan juga mendapatkan hikmah penting dengan digelarnya Bonek Fair. Dia merasa kedekatan pemain Bajul Ijo dengan pendukungnya semakin terjalin dengan baik untuk bersinergi di musim 2019. 

“Acara ini mendekatkan pemain dengan suporter. Seperti kata pelatih, kami semakin semangat mengarungi kompetisi musim 2019 ini,” ucap gelandang asal Sidoarjo tersebut.

Bonek Fair merupakan acara tahunan yang mulai digelar sejak 2017 atau setelah Persebaya kembali diakui oleh PSSI. Setiap tahun, acara ini dinantikan oleh Bonek dengan berbagai wadah kreasi sekaligus menyambuh tali silaturahmi.

Video Populer

Foto Populer