Sukses


Reaksi Tomi Juric Setelah Dikabarkan Gabung Persib

Bola.com, Jakarta - Striker Timnas Australia di Piala Dunia 2018, Tomi Juric, angkat bicara perihal rumor yang mengaitkan dirinya bakal berbaju Persib Bandung. Namun, respons yang diberikan striker 27 tahun itu mungkin tak seperti yang diinginkan kalangan bobotoh.

Juric, seperti dilansir dari The World Game, Selasa (26/3/2019), memberikan respons melalui sang ayah, Branko Juric, yang juga jadi penasihatnya.

Juric senior menuturkan sejauh ini putranya masih akan berkarier di Eropa, alih-alih berkiprah di sepak bola Asia, setelah kontraknya bersama klub Swiss, Luzern, habis pada Mei mendatang. 

"Saya menerima telepon dari agen asal Spanyol beberapa hari lalu, yang memiliki koneksi di Indonesia, dia bertanya perihal Tomi, dan apakah dia akan tertarik bermain di sana,"ujar Juric senior.

"Yang saya tahu selanjutnya, ada berita yang diunggah, dia gabung klub ini (Persib Bandung), yang tak pernah saya dengar sebelumnya," lanjutnya.

"Ketika saya bicara dengan agen, dia sama sekali tak menyebut klub mana pun atau sesuatu yang spesifik," kata Juric senior.

"Tomi sama sekali tak tahu mengenai ini. Ini sebuah misteri bagaimana dia terkait isu ini."

"Tomi akan melanjutkan kariernya di Eropa, itu prioritasnya saat ini," imbuh sang ayah, mewakili putranya.

Kabar Persib akan mendatangkan Tomi Juric untuk mengisi slot pemain Asia musim 2019, muncul pada akhir pekan lalu. Saat itu, ketika dikonfirmasi, manajemen tim Maung Bandung memang tak bersedia memberikan kejelasan. 

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola klub, Teddy Tjahjono, hanya berujar dirinya belum bisa memastikan rumor tersebut.

Namun, benar adanya Persib Bandung berencana mendatangkan pemain Asia yang sampai sekarang belum terisi. 

"Belum bisa dipastikan. Tunggu saja, kalau sudah pasti saya kabari," ucap Teddy saat dihubungi Senin malam (25/3/2019).

Video Populer

Foto Populer