Sukses


Abdul Rahman Berharap Fans PSM Memadati Stadion Pakansari

Bola.com, Makassar - Bek PSM Makassar, Abdul Rahman, berharap fans Juku Eja memadati Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, pada laga ketiga Grup H Piala AFC 2019 kotra Kaya FC (Filipina), Selasa (2/4/2019).

PSM Makassar wajib menekuk Kaya FC agar peluang melangkah ke babak berikutnya tetap terjaga. Saat ini PSM masih berada di bawah Kaya FC yang memimpin klasemen Grup H. Meski memiliki poin sama dengan pesaingnya itu yakni empat poin, Juku Eja kalah produktivitas gol.

Menurut Rahman, kehadiran pendukung PSM tentu membuat motivasi dan semangat pemain bertambah. 

"Tentu jumlahnya tidak sebanyak kalau kami bermain di Makassar. Tapi, kehadiran suporter tentu membuat atmosfer pertandingan serasa di Makassar," kata Rahman kepada awak media di Makassar, Rabu (27/3/2019).

Gelombang pertama suporter PSM sudah bertolak ke Jakarta menggunakan jasa kapal laut.

"Gelombang selanjutnya akan berangkat pada 31 Maret tetap dengan kapal laut. Tapi, turunnya di Surabaya dan kemudian naik kereta api ke Jakarta," ungkap Mustafa, Sekjen The Maczman.

Di sisi lain, menghadapi Kaya FC, PSM kembali diperkuat M. Rahmat dan Rizky Pellu yang baru saja memperkuat Timnas Indonesia beruji coba dengan Myanmar (25/3/2019).

"Keduanya sudah tiba di Makassar. Besok, mereka sudah bergabung dalam latihan tim," ujar Imran Amirullah, asisten pelatih PSM seusai memimpin latihan reguler skuatnya di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Rabu (27/3/2019).

Imran mengambil alih peran pelatih kepala, Darije Kalezic, yang sejak Selasa (26/3/2019) mengurus Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS). "Rencananya, coach Darije sudah kembali di Makassar malam nanti. Besok sudah memimpin latihan tim PSM Makassar," jelas Imran.

Video Populer

Foto Populer