Sukses


Live Streaming Piala Presiden 2019 di Indosiar: Persija Jakarta Vs Kalteng Putra

Bola.com, Bekasi - Persija Jakarta akan menghadapi Kalteng Putra di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada perempat final Piala Presiden 2019 yang disiarkan langsung Indosiar, Kamis sore WIB (28/3/2019).

Berstatus sebagai juara bertahan, tim Macan Kemayoran tampil impresif di Piala Presiden tahun ini. Mereka berhasil memetik dua kemenangan dan satu hasil imbang dari tiga pertandingan di Grup D.

Torehan itu pun membuat Persija Jakarta berhasil lolos ke fase delapan besar dengan status juara grup. Persija mendulang tujuh poin, unggul agresivitas gol atas Madura United di tempat kedua.

Pada perempat final, klub asuhan Ivan Kolev itu akan bersua Kalteng Putra. Klub yang baru promosi ke Liga 1 tersebut berhak lolos ke delapan besar setelah menempati puncak Grup C.

Bersua Kalteng Putra, Persija Jakarta lebih diunggulkan meraih kemenangan. Pasalnya, Persija belum menelan kekalahan dalam tujuh pertandingan terakhir, dengan rincian empat kemenangan dan tiga hasil imbang.

Meski begitu, tim Macan Kemayoran tidak diperkuat Novri Setiawan dan Sandi Darman Sute yang masih bergelut dengan cedera. Selain itu, Riko Simanjuntak, Andritany Ardhiyasa, dan Rohit Chand masih diragukan kebugarannya seusai membela timnas masing-masing.

Di sisi lain, Kalteng Putra bukan lawan yang bisa dianggap remeh. Klub berjuluk Laskar Isen Mulang itu tampil mengejutkan setelah mampu membungkam PSM Makassar (1-0) dan Persipura Jayapura (3-1), pada laga Grup C Piala Presiden.

Melakoni duel ini, tak ada satu pun pemain Kalteng Putra yang absen atau pun cedera. Demi membawa harum nama Palangkaraya, Kalteng Putra berambisi untuk mempermalukan sang juara bertahan, sekaligus lolos ke semifinal.

Laga antara Persija Jakarta melawan Kalteng Putra akan ditayangkan Indosiar. Kick-off pertandingan jam 15.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming di Vidio.com. Simak panduannya di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Indosiar

Live streaming duel Persija Jakarta versus Kalteng Putra bisa dinikmati dengan memutar player di bawah atau mengklik tautan ini.

Prakiraan susunan pemain

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa (K); Ismed Sofyan, Steven Paulle, Ryuji Utomo, Dany Saputra (B); Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu, Bruno Matos (T); Heri Susanto, Riko Simanjuntak, Silvio Escobar (D)

Pelatih: Ivan Kolev

Kalteng Putra (4-3-3): Dimas Galih (K); Bobby Satria, O.K. John, Rafael Jesus, Wasyiat Hasbullah (B); Fajar Handika, Yu Hyun-koo, Gede Sukadana (T); Diogo Campos, Feri Pahabol, Patrich Wanggai (D)

Pelatih: Gomes de Oliveira

Video Populer

Foto Populer