Sukses


Bhayangkara FC Yakin Tak Akan Melakoni Adu Penalti di Perempat Final Piala Presiden 2019

Bola.com, Bekasi - Perempat final Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar antara Persija Jakarta kontra Kalteng Putra, Kamis (28/3/2019), dituntaskan melalui drama adu penalti. Namun, pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera, yakin drama tersebut tidak akan terjadi dalam laga antara tim asuhannya kontra Arema FC, Sabtu (30/3/2019), di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Angel Alfredo Vera menegaskan tak mengharapkan pertandingan harus selesai hingga drama adu penalti. Meski tak membantah melakukan persiapan untuk skenario tersebut, pelatih asal Argentina itu optimistis pertandingan bisa selesai dalam waktu normal, tentu saja dengan Bhayangkara FC memenangi duel tersebut.

"Kami tetap mempersiapkan diri untuk melakukan penalti. Kami sudah melakukannya dalam latihan. Namun, menurut saya pertandingan ini nanti bisa selesai dalam waktu 90 menit saja," ujar Angel Alfredo Vera di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (29/3/2019).

Persija dan Kalteng Putra bermain imbang 1-1 dalam waktu normal. Kalteng Putra akhirnya lolos ke semifinal Piala Presiden 2019 lewat drama adu penalti di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (28/3/2019).

Hal sama bisa dialami Bhayangkara FC yang menjamu Arema FC.  Hanya, optimisme Angel Alfredo Vera bisa dimaklumi. Pelatih asal Argentina itu berhasil membawa Bhayangkara FC lolos ke perempat final dengan meraih tiga kemenangan penuh di fase penyisihan Grup B.

Video Populer

Foto Populer