Sukses


Kembali dari Kecelakaan Sepeda Motor, Gelandang Persija Usung Ambisi Tinggi ke Filipina

Bola.com, Bacolod - Luka di kaki Sandi Darman Sute telah sembuh. Kini, gelandang Persija Jakarta itu bersiap kembali ke lapangan hijau. 

Sandi Sute termasuk ke dalam skuat yang dibawa pelatih Ivan Kolev untuk menantang Ceres-Negros pada partai ketiga Grup G Piala AFC. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Stadion Panaad, Bacolod, Filipina, Rabu (3/4/2019).

Mantan pemain Bali United ini mengalami kecelakaan sepeda motor di kampung halamannya, Palu, Sulawesi Tengah, pada 18 Maret lalu. Karena peristiwa itu, Sandi Sute terpaksa absen selama sepekan lebih. Gelandang berusia 26 tahun ini juga absen ketika tim Ibu Kota takluk 3-4 (1-1) lewat babak adu penalti dari Kalteng Putra pada delapan besar Piala Presiden 2019.

"Alhamdulillah saya dan teman-teman sudah berada di Filipina. Alhamdulillah juga kondisi saya sudah membaik," ujar Sandi Sute kepada Bola.com, Minggu (31/3/2019).

"Luka di kaki sudah sembuh. Kalau belum sembuh, tidak mungkin saya dibawa ke Filipina. Dokter (Persija) bilang kalau saya sudah boleh bermain," kata Sandi Sute.

Sandi Sute berharap dapat memberikan kontribusi untuk Persija Jakarta ketika berhadapan dengan Ceres-Negros. Peran Sandi Sute sebagai 'tukang jagal' amat vital bagi tim berjuluk Macan Kemayoran ini.

"Semua pemain pasti ingin bermain. Tapi yang mengambil keputusan adalah pelatih. Semoga saya bisa bermain dan memberikan kontribusi terhadap Persija Jakarta. Amin," imbuh Sandi Sute.

Video Populer

Foto Populer