Sukses


Agen Bantah Bek Berdarah Mali Merapat ke Persija

Bola.com, Jakarta - Kabar yang menyebutkan kalau Mamadou El Hadji akan merapat ke Persija Jakarta ternyata hanya rumor belaka. Bek naturalisasi berdarah Mali ini disebutkan agennya, Agwa Aliba Jules, tidak akan bergabung dengan tim ibu kota.

Manajer Persija Jakarta, Marsekal Pertama (Marsma) TNI Ardhi Tjahjoko, sebelumnya juga membantah timnya akan mendatangkan El Hadji. Agwa Jules menyatakan tidak ada negosiasi antara pihaknya dengan Persija Jakarta. Kendati demikian, El Hadji tetap akan berkarier di Indonesia pada Liga 1 2019.

"Soal El Hadji akan ke Persija itu hanya rumor. Itu kabar yang tidak benar," ujar Agwa Jules kepada Bola.com, Minggu (31/3/2019).

"Saya tidak bisa memberi tahu ke mana El Hadji akan berlabuh. Untuk saat ini, saya sedang berkomunikasi dengan klub-klub besar di Liga 1 2019," kata Agwa Jules.

Pada musim lalu, El Hadji memperkuat Borneo FC pada paruh pertama dan menyebrang ke Sriwijaya FC pada pertengahan musim. Eks bek Barito Putera itu tampil dalam 19 pertandingan pada Liga 1 2018.

"Ketika proses negosiasi El Hadji dengan klub barunya telah selesai, saya akan memberi tahu," imbuh Agwa Jules.

Video Populer

Foto Populer