Sukses


Piala AFC 2019: Ivan Kolev Pastikan Persija Tidak Akan Terbawa Permainan Ceres-Negros

Bola.com, Bacolod - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, menyadari timnya akan menjalani laga yang sulit menghadapi pemuncak klasemen sementara Grup G Piala AFC 2019, Ceres Negros, di Stadion Panaad, Bacolod, Filipina, Rabu (3/4/2019). Namun, pelatih asal Bulgaria itu memastikan Persija akan memperlihatkan permainan yang lebih baik dan tidak larut dalam permainan tim tuan rumah.

Baik Persija maupun Ceres-Negros hingga saat ini belum pernah kalah dalam dua laga yang sudah mereka mainkan di Piala AFC 2019. Namun, Ceres-Negros memiliki jumlah poin yang lebih baik karena berhasil mengalahkan Shan United dan Becamex Binh Duong dalam dua laga pertama mereka.

Ivan Kolev menyadari Persija akan menjalani pertandingan ketat di Filipina. Namun, pelatih berusia 61 tahun itu menegaskan Macan Kemayoran tidak akan mengikuti gaya permainan tim tuan rumah dalam pertandingan tersebut.

"Ya, ini akan menjadi pertandingan yang ketat. Namun, kami sudah siap dan akan bermain dengan gaya bermain kami sendiri," ujar Ivan Kolev.

Keyakinan Ivan Kolev mengenai permainan Persija didukung oleh kondisi para pemain yang bugar selama menjalani latihan di Bacolod. Pelatih fisik Persija, Sansan Susanpur, memperkirakan dengan yakin skuat Macan Kemayoran akan mencapai performa terbaik saat bertanding.

"Kami sudah melakukan persiapan di Jakarta hingga di Bacolod. Kami datang lebih awal karena perjalanan kami sangat jauh dan cukup menguras tenaga. Kondisi fisik pemain sudah berangsur membaik. Semoga nanti performa puncak ada saat hari pertandingan," ujar pelatih fisik Persija itu.

Persija Jakarta menargetkan kemenangan dalam laga yang digelar di Bacolod tersebut. Tiga poin dari Filipina akan membawa Persija naik ke posisi puncak klasemen sementara Grup G Piala AFC 2019.

 

Video Populer

Foto Populer