Sukses


Buktikan Ketajaman, Gelandang Persib Berharap Kembali Dapat Kepercayaan Pelatih

Bola.com, Jakarta - Gelandang muda Persib Bandung, Agung Mulyadi, memperlihatkan ketajaman dengan mencetak tiga gol pada uji coba lawan tim Ewako Batam di Stadion Gelora Citra Mas, Batam, Minggu (31/3/2019). Dia berharap terus mendapat kepercayaan dari sang pelatih, Miljan Radovic. 

Pertandingan uji coba tersebut berakhir dengan kemenangan telak 11-0 untuk Persib. Level kedua tim memang jauh berbeda sehingga skor tersebut tidak mengejutkan. 

"Alhamdulillah (mencetak tiga gol) itu bonus. Saya juga kemarin baru main lagi dan dipercaya lagi. Alhamdulillah bisa mencetak tiga gol. Yang pasti terima kasih buat teman-teman yang selalu mendukung," ujar Agung Mulyadi saat tiba di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Senin (1/4/2019).

Pemain bernomor punggung 14 di Persib Bandung tersebut berharap kembali mendapat kepercayaan pelatih pada uji coba kedua. Terlebih, pertandingan uji coba kedua akan menghadapi lawan lebih berat.

"Yang pasti setahap demi setahap saja, coach juga bilang begitu. Kami juga saat uji coba selalu menerapkan hasil latihan. Pokoknya kami bakal serius," ucap Agung.

Agung berharap pemusatan latihan dan uji coba bisa digelar kembali. Alasannya, agenda tersebut sangat bagus buat untuk membangun kekompakan tim.

"Kami semakin kompak dan kami juga bisa tahu taktik baru dari pelatih, kemudian menerapkannya pada uji coba," papar Agung.

Di sisi lain, Agung membantah rumor akan merapat ke PSS Sleman. Namun, ia tidak menampik ada beberapa klub yang mendekatinya.

"Saya belum tahu (rumor tawaran PSS Sleman). Memang ada tawaran tapi masih sebatas obrolan biasa saja dari klub Liga 1, Liga 2 ada dua tim. Tapi saya fokus di Persib Bandung dulu," jelas Agung. 

Video Populer

Foto Populer