Sukses


Piala AFC 2019: Menjajal Ceres-Negros, Persija Takkan Mengubah Gaya Main

Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev meminta timnya tidak larut dalam permainan Ceres-Negros. Persija akan menghadapi Ceres dalam lanjutan Grup G Piala AFC, Rabu (3/4/2019) WIB.

“Ya akan jadi pertandingan yang ketat. Tapi kami sudah siap dan akan bermain dengan gaya kami sendiri,” kata Kolev seperti dilansir situs resmi Persija Jakarta.

Persija Jakarta dan Ceres sama-sama belum terkalahkan dari dua pertandingan di fase grup Piala AFC 2019. Hanya saja, Ceres berhak atas peringkat pertama karena memetik dua kemenangan, berbanding satu milik Persija.

Namun tentu saja, Persija Jakarta bisa mengklaim posisi pertama jika sukses mengalahkan Ceres pada laga Rabu lusa. Kolev pun meminta para pemainya konsentrasi untuk pertandingan tersebut.

"Yang saya selalu katakan kepada pemain adalah bagaimana fokus dan konsentrasi. Juga untuk membuka peluang sebanyak mungkin dalam 90 menit," ujar Kolev.

Persija sudah tiba di Filipina sejak hari Minggu. Ismed Sofyan dan kawan-kawan berlatih di Ceres Negros FC North Field di Talisay City.

"Tentu kami tidak ingin pemain cedera. Jadi meski lapangan tidak full rumput tapi masih bagus dan nyaman untuk latihan,” kata Kolev mengakhiri percakapan.

 

Video Populer

Foto Populer