Sukses


Piala AFC 2019: Persija Bertekad Hadirkan Mimpi Buruk buat Ceres Negros

Bola.com, Bacolod City - Persija Jakarta akan menghadapi Ceres Negros dalam lanjutan matchday ketiga Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Panaad, Bacolod City, Rabu (3/4/2019). Macan Kemayoran bertekad memberikan mimpi buruk buat klub wakil Filipina tersebut.

Laga tersebut diprediksi akan berlangsung sengit. Seperti diketahui, Ceres Negros mengawali Piala AFC 2019 ini dengan sempurna, yakni dua kemenangan.

Pencapaian itu membuat Ceres Negros menjadi pemuncak klasemen sementara Grup G, sementara Persija, berada di urutan kedua dengan koleksi empat poin.

Jadi, laga ini bisa dimanfaatkan Persija untuk mengudeta posisi Ceres Negros di puncak klasemen Grup G. Asisten pelatih Persija, Mustaqim, menegaskan pihaknya siap melakukan segala cara untuk meraih kemenangan atau membawa pulang poin dari Filipina.

"Ini pertama kali buat Persija menghadapi Ceres. Kami termotivasi karena Ceres ada di posisi puncak. Jadi, kami berharap paling tidak jangan kalah di sini untuk mengejar poin," kata Mustaqim dalam konferensi pers jelang laga, Selasa (2/4/2019).

Ceres Negros memiliki dua pemain yang patut diwaspadai Persija Jakarta. Mereka adalah Bienvenido Maranon, yang sudah mencetak tiga gol, dan OJ Porteria, yang sudah mengemas dua gol di Piala AFC 2019.

"Kami jauh-jauh datang ke sini, sudah mempelajari penyerang mereka dan secara keseluruhan. Pelatih kepala sudah memberi tahu dalam latihan dan kemungkinan kami akan terapkan dalam pertandingan agar membuat penyerang mereka kesulitan," tegas Mustaqim.

Video Populer

Foto Populer