Sukses


VIDEO: Highlights Semifinal Piala Presiden 2019, Arema FC Vs Kalteng Putra 3-0

Bola.com, Malang - Arema FC menang 3-0 atas Kalteng Putra pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (2/4/2019) malam WIB. Kemenangan ini menjadi modal berharga buat tim Singo Edan untuk melakoni leg kedua di markas Kalteng Putra (5/4/2019). Arema setidaknya hanya membutuhkan hasil imbang untuk mengamankan tiket final Piala Presiden 2019.

Publik tuan rumah akhirnya bergemuruh pada menit ke-27 menyambut gol Riky Kayame. Berawal dari aksi individual, Kayame berhasil melewati empat pemain belakang hingga kiper, dan menceploskan bola ke gawang Kalteng Putra.

Pada menit ke-60, Arema FC sukses menggandakan keungulan melalui aksi Hanif Sjahbandi. Berwal dari kemelut di depan gawang Kalteng Putra, Hanif berhasil menuntaskan tembakan ke pojok kanan gawang Dimas Galih.

Tujuh menit berselang, giliran Dedik Setiawan yang mencatatkan namanya di papan skor. Memanfaatkan umpan Makan Konate, Dedik dengan tenang merobek gawang Kalteng Putra dengan tembakannya. (Zulfirdaus Harahap)

Video Populer

Foto Populer