Sukses


Takluk dari Persebaya, Madura United Mengeluh Terlalu Banyak Buang Peluang

Bola.com, Surabaya - Madura United kehilangan rekor tak terkalahkan di Piala Presiden 2019. Mereka tumbang 0-1 Persebaya Surabaya pada leg pertama semifinal di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu sore (3/4/2019).

Gol tunggal laga ini dicetak Manuchehr Jalilov setelah menerima umpan silang dari Amido Balde pada menit ke-64.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic, menyebut pertandingan berjalan sangat panas. Menurutnya, tidak mudah bagi Laskar Sape Kerap bisa bermain di hadapan puluhan ribu Bonek, pendukung Persebaya, yang memadati stadion.

“Ini pertandingan panas, kedua tim saling serang. Ini sebuah laga yang bisa dinikmati semua orang. Persebaya punya pemain muda berkualitas. Kami tahu, ini pertandingan berat. Tidak mudah bermain di sini,” ucap Dejan setelah pertandingan.

“Babak pertama, kami bermain bagus dan berani menyerang mereka. Tapi, banyak buang peluang. Babak kedua kami sedikit kehilangan konsentrasi dan fokus. Makanya, Persebaya bisa mencetak gol,” imbuh pelatih asal Serbia itu.

Madura United untuk kali pertama juga tidak mencetak gol di Piala Presiden 2019. Dejan merasa sebenarnya anak asuhnya punya peluang, namun gagal berbuah gol.

“Sepak bola seperti ini, kadang kami bisa cetak 1-2 gol, kadang tidak gol. Kalau tidak bikin peluang akan sulit. Mungkin kami salah posisi dan waktu. Madura United adalah tim besar yang punya pemain berpengalaman. Kami harus perbaiki ini,” ucap Dejan.

Madura United masih berkesempatan lolos ke final Piala Presiden. Berikutnya, mereka akan menjadi tuan rumah pada leg kedua semifinal di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (6/4/2019) malam.

“Selamat buat Persebaya. Kami masih ada dua hari untuk persiapan. Semoga kami bisa menang di Madura,” ujar Dejan.

 

Video Populer

Foto Populer