Sukses


VIDEO: Umuh Muchtar Sebut Plt Ketum PSSI Seharusnya Bukan Gusti Randa

Bola.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menegaskan pengangkatan Gusti Randa sebagai Plt PSSI dinilai tidak sah karena tidak sesuai dengan aturan atau Statuta PSSI.

"Kalau benar ada surat penunjukan dari Joko Driyono seharusnya Gusti Randa mengerti, jangan pura-pura tidak mengerti, mereka mengerti dan tahu aturan, tapi ini ada apa," tegas Umuh penuh tanya, Rabu (3/4/2019) di Bandung.

Karena itu, dengan naiknya Gusti Randa sebagai Plt lanjut Umuh banyak dugaan 'kongkalikong' karena sudah keluar dari aturan. "Iwan Budianto sebagai Wakil Ketua kedua PSSI harusnya diangkat jadi Plt karena dia yang berhak. Nanti akan terlihat siapa yang mendukung dan tidak mendukung," ungkap Umuh.

Disebutkan Umuh, sebagai anggota Exco PSSI seharusnya Gusti Randa mengumpulkan semua anggota Exco PSSI untuk membahasnya karena pengangkatan sebagai Plt oleh Jokdri menyalahi aturan.

"Lain halnya dari Edy Rahmayadi yang mundur dan gantinya Jokdri karena dia wakil ketua PSSI l, otomatis dia jadi Plt. Kalau tidak sanggup maka diberikan ke wakil ketua dua yaitu Iwan Budianto," jelas Umuh lagi.

"Apabila Iwan Budianto ada masalah tentu tidak bisa memberikan mandat kepada seseorang. Maka kumpulkanlah seluruh Exco untuk memilih diantara Exco siapa yang terbaik. Apalagi voter sudah jelas hampir 70 persen tidak setuju dengan Gusti Randa," tegas Umuh. (Erwin Snaz)

Video Populer

Foto Populer