Sukses


Ngopi dan Mendengarkan Musik Jadi Aktivitas Favorit Fabiano Beltrame

Bola.com, Bandung - Kopi dan mendengarkan musik menjadi aktivitas favorit bagi bek Persib, Fabiano Beltrame, selain menggeluti sepak bola. Kopi jenis capucino menjadi minuman favorit bagi pemain kelahiran Brasil itu selama tinggal di Indonesia.

"Saya memang suka kopi karena di Brasil juga banyak kopi. Tapi, kami di kampung suka bikin sendiri karena kami punya pohonnya. Karena itu saya tidak suka keluar rumah kalau tidak ada kegiatan sepak bola, tapi minum kopi dan dengar musik," ungkap Fabiano di Bandung, Jumat (5/4/2019).

Fabiano mengungkapkan ia minum kopi rata-rata dua kali, pagi dan sore. Namun, eks pemain Madura United ini mengaku belum pernah merasakan kopi khas Bandung. Walau, ia tahu di Bandung banyak kafe yang menyajikan beragam jenis kopi.

"Untuk sementara ini belum mencoba kopi Bandung. Saya hanya minum yang ada di hotel saja, capucino. Kebetulan saya juga bawa kopi dari Brasil, itu tidak ada nama. Kopi memang macam-macam, di Brasil juga sama, mama saya suka bawa itu," kata Fabiano.

Saat ini, lanjut Fabiano, ia sedang fokus mencari rumah  lantaran ia berencana memboyong keluarga tercinta ke Bandung setelah resmi gabung Persib.

"Sekarang lagi cari rumah karena saya mau bawa istri dan anak, apalagi saya sudah merindukan masakan istri. Mudah-mudahan bulan ini sudah ada rumah dan keluarga saya bisa datang. Kalau ada keluarga, jadi motivasi sendiri dan itu lebih enak," ucap bek sedang menunggu proses naturalisasi jadi WNI itu.

Video Populer

Foto Populer