Sukses


Ezechiel N'Douassel Absen Latihan, Persib Batal Jalani Uji Coba

Bola.com, Bandung - Striker andalan Persib, Ezechiel N'douassel, tidak terlihat dalam sesi latihan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (6/4/2019).

Belum jelas apa alasan Ezechiel absen dalam rutinitas latihan di bawah kepemimpinan pelatih asal Montenegro, Miljan Radovic.

"Tidak ada masalah apa-apa, walau Eze absen berlatih karena dia punya sesuatu yang private. Saya sudah koordinasi sama dia dan besok dia kembali lagi seperti biasa," jelas Radovic seusai memimpin latihan.

Di sisi lain, Radovic mengungkap Persib urung menjalani uji coba lantaran tim lawan memutuskan untuk membatalkan.

"Uji coba besok kami tunda. Kami sebenarnya mau main, tapi lawan kami yang cancel. Tapi, oke tidak masalah, kami akan cari lawan dengan tim yang bagus dan kuat untuk 14 April nanti," kata Radovic.

"Yang pasti pada tanggal 14 nanti kami punya rencana, kami akan coba apakah bisa atau tidak, kalau bisa kami cari tim yang kuat," lanjut pelatih berusia 43 tahun ini.

Itulah mengapa, sambung Radovic, untuk program pada Minggu (7/4/2019), pasukannya akan tetap latihan seperti biasanya, dengan menu mematangkan strategi dan terus meningkatkan kondisi fisik. 

Mengenai rencana pemusatan latihan (TC) kedua yang akan dijalani Persib, Radovic belum bisa memastikan kapan akan digelar.

"Saya tidak bisa memberi tahu sekarang, tapi saya berharap ada TC kedua. Kalau bisa itu bagus karena TC itu perlu dan kalau bisa kami mendapat lawan uji coba di luar Indonesia," harap Radovic.

Video Populer

Foto Populer