Sukses


Gagal ke Final Piala Presiden 2019, Madura United Fokus ke Liga 1

Bola.com, Pamekasan - Kegagalan masuk final Piala Presiden 2019 tak membuat Madura United larut dalam duka. Mereka langsung memasang konsentrasi ke agenda lain setelah kalah agregat 2-4 dari Persebaya Surabaya di partai final.

Kini Madura United mulai kembali memikirkan persiapan menuju Liga 1 2019. Kompetisi reguler ininrencananya akan bergulir mulai 8 Mei 2019, dan Laskar Sape Kerrab memiliki sekitar tiga minggu untuk memantapkan tim.

"Saya dengar Liga 1 mulai pada 8 Mei. Kami punya waktu tiga minggu melakukan persiapan. Sekarang, kami perlu recovery setelah Piala Presiden," kata Dejan Antonic, pelatih Madura United.

Kegagalan masuk final Piala Presiden 2019 sempat membuat banyak orang dalam elemen Madura United kecewa. Sebab, peluang mereka untuk menjadi juara baru terbuka pada edisi ini.

Namun, Dejan berusaha membuat pemainnya melupakan hasil negatif itu. Dia ingin pemainnya bisa fokus ke Liga 1 dan punya kondisi lebih baik setelah pertandingan tersebut.

"Saya liburkan dulu pemain kami. Selama Piala Presiden 2019, mereka jarang libur karena jadwal padat. Mereka harus bersihkan otak dan kembali kuat," imbuh pelatih asal Serbia itu.

Madura United musim ini menargetkan bisa meraih satu trofi dari tiga ajang diikutinya. Piala Presiden termasuk satu ajang yang dalam bidikan selain Piala Indonesia 2018 dan Liga 1 2019.

Video Populer

Foto Populer