Sukses


Demi Persebaya, Djanur Tinggalkan Kursus AFC Pro

Bola.com, Surabaya - Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, tidak terlihat menemani anak asuhnya saat menjalani latihan resmi jelang leg pertama final Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin pagi (8/4/2019). Sebagai pengganti, ada asisten pelatih Bejo Sugiantoro memimpin latihan itu.

Padahal, Persebaya dijadwalkan akan berjumpa dengan Arema FC dalam leg pertama final Piala Presiden di stadion yang sama, Selasa sore (9/4/2019).

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu saat ini sedang berada di Yogyakarta untuk mengikuti kursus kepelatihan AFC Pro.

Djanur sudah berada di Kota Gudeg sejak Minggu (7/4/2019) hingga Kamis (11/4/2019) untuk menjalani ujian modul terakhir setelah setahun mengikuti kursus itu.

Namun, pelatih berusia 60 tahun itu memastikan tetap menemani Persebaya saat leg pertama.

"Malam ini saya kembali ke Surabaya. Alhamdulillah, saya dapat izin karena di sini hanya ujian dan harinya bisa diganti. Besok, saya pastikan bisa berada di bench mendampingi Persebaya melawan Arema," kata Djanur saat dihbungi Bola.com, Senin sore (8/4/2019).

Djanur hanya mendapat izin absen satu hari saja dari kursus modul ketujuh tersebut. Dia tak memiliki banyak waktu dan harus membagi konsentrasi antara kursus kepelatihan dengan tanggung jawab sebagai nakhoda tim Persebaya.

"Setelah pertadingan, saya akan langsung meninggalkan Surabaya. Jadi, Selasa malam saya akan perjalanan kembali ke Yogyakarta. Ujiannya cukup banyak. Saya akan di Yogya sampai tanggal 11 April (Kamis)," imbuh Djanur.

Video Populer

Foto Populer