Sukses


VIDEO: Persib Bantu Korban Banjir Ujung Berung

Bola.com, Ujung Berung - Persib Bandung diwakili Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar dan Kuswara S. Taryono, serta tiga pemain, Supardi Nasir, I Made Wirawan, dan Febri Hariyadi mengunjungi SDN 106 Ajitunggal Cijambe, Ujung Berung, Kota Bandung, Selasa (9/4/2019). SDN 106 Ajitunggal Cijambe merupakan gedung sekolah yang mengalami rusak parah akibat tanggul jebol dikarenakan hujan deras yang terjadi Senin (1/4/2019). Akibat hancurnya gedung SDN tersebut ratusan siswa pun terpaksa diliburkan sementara.

"Saya pribadi merasa prihatin, hari ini saya bersama Pak Kuswara mewakili PT PBB dan beberapa pemain Persib merasa terenyuh dengan kejadian ini. Ini bukan musibah kecil. Insya Allah secara pribadi saya akan memberikan sumbangkan. Tanggul yang jebol akan saya tanggung untuk segera diperbaiki," ujar Umuh Muchtar.

Umuh pun memastikan Direktur Utama PT PBB, Glenn Sugita juga akan memberikan bantuan secepatnya.

"Tapi ini dari pribadi dulu saja memperbaiki segala kerusakan, bangku dan meja ini di cat lagi agar anak bisa nyaman lagi belajar di sekolah. Ke depan SD Ajitunggal harus bagus lagi. Apalagi saya dengar SDN ini sudah bagus, maka kami buat bagus lagi. Ini semua karena ijin Allah, saya merasakan apa yang dirasakan para murid, pasti prihatin," ungkap Umuh. (Erwin Snaz)

Video Populer

Foto Populer