Sukses


Piala Presiden 2019: Sesaat Tinggalkan Persebaya, Djanur Merapat ke Malang pada Jumat Pagi

Bola.com, Surabaya - Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman, langsung bertolak ke Yogyakarta untuk kembali mengikuti kursus kepelatihan AFC Pro modul ketujuh setelah menemani timnya berhadapan dengan Arema FC pada leg pertama final Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (9/4/2019).

Arsitek tim yang karib dipanggil Djanur itu kini telah berada di Yogyakarta untuk menyelesaikan kursusnya hingga 11 April mendatang. Kegiatan tersebut dimulai sejak 7 April lalu, dan Djanur sempat mendapat kelonggaran meninggalkan kursus lantaran harus mendampingi Persebaya Surabaya pada leg pertama final Piala Presiden 2019.

Untuk partandingan leg kedua, Djanur tidak perlu lagi absen dalam kursus kepelatihannya. Sebab, kegiatan tersebut telah selesai satu hari sebelum menantang Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (12/4/2019)

"Saya sekarang sudah berada di Yogyakarta untuk kembali mengikuti kursus kepelatihan AFC Pro modul ketujuh," ujar Djanur kepada Bola.com, Rabu (10/4/2019).

Ketika ditanyai kapan akan kembali ke Persebaya Surabaya, Djanur mengatakan bakal terbang langsung ke Malang pada pagi hari sebelum pertandingan. "Jumat saya ke Malang. Ya kira-kira begitulah," kata Djanur.

Adapun, kick off partai final leg kedua Piala Presiden 2019 direncanakan akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Selain Djanur, pelatih fisik Rudy Eka Priyambada juga berada di Yogyakarta untuk menyelesaikan kursus kepelatihan yang sama. Hanya saja, mantan pelatih Tira Persikabo itu kembali ke Persebaya lebih dulu ketimbang Djanur. Djanur berencana ke Malang pada Jumat (12/4/2019) pagi WIB, sementara Rudy Eka akan kembali pada Kamis (11/4/2019) malam WIB.

"Saya sedang kelas kursus kepelatihan AFC Pro. Besok malam (saya akan kembali ke Surabaya)," tutur asisten pelatih Persebaya itu kepada Bola.com.

Video Populer

Foto Populer