Sukses


Wildan Ramdani Menikmati Persaingan di Persib

Bola.com, Bandung - Persib Bandung kini memiliki 32 pemain. Dari 32 pemain tersebut sangat besar kemungkinannya beberapa pemain akan terdepak atau dipinjamkan ke klub lain. Terlebih, pelatih Miljan Radovic sempat mengungkapkan hanya butuh 23 sampai 25 pemain untuk melakoni kompetisi Liga 1 2019.

Persib pun masih menunggu dua pemain tambahan (Asia dan lokal) untuk menambah kekuatan. Radovic sendiri belum mengumumkan siapa saja yang akan terdepak.

Striker muda Persib Wildan Ramdani mengaku tetap nyaman walaupun persaingan di tim Maung Bandung sangat ketat dan rawan dilepas oleh Radovic.

"Saya tidak resah, biasa-biasa saja, kalau misalnya masih di Persib, saya akan kerja keras. Kalau pun tidak saya mau mencari tim lain saja," ucap Wildan, Rabu (10/4/2019) di lapangan Saraga ITB, Bandung.

Wildan menegaskan tetap fokus berlatih dan mengikuti segala intruksi pelatih asal Montenegro dalam setiap latihan.

"Setiap musim persaingan di dalam tim selalu berat. Saya menyikapinya dengan positif saja, jadi dengan adanya persaingan, itu lebih mem push diri sendiri untuk bisa mendapatkan menit bermain," papar Wildan.

Meski demikian Wildan mengaku belum melakukan komunikasi dengan tim lain. "Belum ada, saya masih fokus di Persib. Apalagi kontrak saya tiga tahun walaupun tidak menjamin tetap di Persib. Semuanya keputusan ada di pelatih," ucap Wildan.

"Mungkin bisa saja saya dipinjamkan. Tapi saya tidak resah, biasa saja. Mau pahit atau manis, saya harus siap menerima," ungkap Wildan mengakhiri

Video Populer

Foto Populer