Sukses


Amankan 2 Pemain Asing, PSS Sleman Selesai Buru Legiun Impor

Bola.com, Sleman - PSS Sleman mengakhiri proses perekrutan pemain asing untuk Liga 1 2019. Dua legiun asing, yaitu Yevhen Bokhasvili dan Guilherme Felipe de Castro, dipastikan melengkapi skuat Super Elang Jawa.

Sebelumnya, tim besutan Seto Nurdiyantoro itu sudah lebih dahulu memiliki Alfonso de la Cruz dan Brian Ferreira. Kehadiran Bokhasvili dan Guilherme atau yang akrab dipanggil Batata, diharapkan dapat menambah soliditas PSS pada Liga 1 2019.

Bokhasvili sudah diprediksi akan mendapat kontrak setelah menjalani trial bersama PSS selama beberapa pekan terakhir.

CEO PSS Sleman, Soekeno, mengonfirmasi kalau Guilherme dan Bokhasvili adalah pemain yang dibutuhkan oleh klub tersebut.

"Benar bahwa hari ini Batata sudah teken kontrak satu musim di PSS. Kalau Yevhen sudah Sabtu kemarin. Biar segera selesai semua untuk urusan pemain asing," ujar CEO PSS Sleman, Soekeno.

Bergabungnya Bokhasvili yang berposisi sebagai striker, membuat PSS Sleman yakin bisa kompetitif pada musim mendatang. Bokhasvili merupakan mantan anggota timnas Ukraina U-21.

"Saya yakin Yehven dari sisi skill, bisa. Karena bagaimana pun di Ukraina, kompetisinya sangat ketat. Jadi kalau dia bisa masuk mulai timnas U17, berarti dia punya bakat. Harapan saya dia bisa jadi salah satu bintangnya PSS," ungkap Soekeno.

Kehadiran Bokhasvili melengkapi lini depan PSS Sleman yang sebelumnya sudah diperkuat Kushedya Hari Yudo dan Rudi Widodo.

Lebih Dekat dengan Sandy Walsh (Part 2), Beragam Alasan untuk Bisa Bela Timnas Indonesia

Video Populer

Foto Populer