Sukses


Live Streaming Final Piala Presiden 2019 di Indosiar: Arema Vs Persebaya

Bola.com, Jakarta - Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada Jumat (12/4/2019) akan menjadi saksi siapa yang akan menggenggam mahkota Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar.

Duel leg kedua mempertemukan Arema sebagai tuan rumah dengan Persebaya. Arema sedikit di atas angin setelah meraih hasil imbang pada leg pertama di Stadion Gelora Bung Tomo. Namun, hasil itu belum menjadi jaminan bagi Singo Edan untuk kembali ke tangga juara.

Pasalnya, Persebaya juga berambisi memetik kemenangan pada laga tersebut supaya bisa meraih gelar juara Piala Presiden 2019. 

Namun, Persebaya dihantui rekor buruk kala bertanding di markas Arema. Mereka belum pernah sekalipun meraih kemenangan. Akan tetapi, kali ini, tim pelatih Persebaya yakin timnya bisa berbuat lebih dengan motivasi juara.

Di sisi lain, Arema bakal tampil habis-habisan untuk membuktikan sebagai tim tangguh. Jika berhasil menuntaskan Piala Presiden 2019 dengan gelar juara, Aremania siap berpesta. Malam itu juga mereka akan pawai sepulang dari Stadion Kanjuruhan. Begitu juga dengan hari-hari selanjutnya.

Mereka akan berkoodinasi dengan manajemen untuk memilih waktu yang pas guna pawai resmi di Malang Raya untuk perayaan jika berhasil jadi juara.

Duel pucak Piala Presiden 2019 akan ditayangkan langsung oleh Indosiar.  

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung

Final Piala Presiden 2019, Jumat (12/4/2019)

Arema Vs Persebaya

Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang

Live di Indosiar mulai pukul 20.00 WIB

3 dari 3 halaman

Live Streaming

Anda juga bisa menyaksikan duel Arema vs Persebaya pada leg kedua final Piala Presiden 2019 melalui live streaming di Vidio.com dengan membuka tautan ini.

Video Populer

Foto Populer